Mini Games Gamehouse Terbaru PC ,Android,iPhone,iPad,Mac, Safe and Secure No Trial

Gangstar Rio: City of Saints Game Android

GAME INFO:
Title : Gangstar Rio: City of Saints Apk Game v1.0.1 build 1010
Type : Download

Requirements: Android 2.2+
Overview: You’ll never experience a better way to discover Rio de Janeiro


Gangstar Rio: City of Saints Game Android-Seri Gangstar yang diakui kin telah kembali pada perangkat Android untuk menawarkan tempat baru untuk sebuah game yang menyenangkan!
Anda tidak akan pernah menemui tantangan ini pada game yang lainnya ini merupakan cara yang lebih baik untuk menemukan Rio de Janeiro!

Untuk pertama kalinya dalam permainan sandbox,anda akan menjelajahi kota Rio de Janeiro, sebuah kota yang terletak di Brasil.Temukan 5 lingkungan yang berbeda termasuk favelas, distrik bisnis, pantai dan hutan.Juga, untuk pertama kalinya dalam seri Gangstar, mengeksplorasi lingkungan dalam ruangan penuh diwujudkan dalam game grafik 3D.

Lebih dari 60 misi bervariasi untuk di selesaikan, ditambah lagi dengan puluhan peristiwa acak untuk memberikan tantangan dan pertarungan yang menyenangkan.Di sini anda akan berusaha untuk Membunuh politisi korup, melindungi seorang saksi, memberikan paket khusus, mencuri mobil dan mencari tahu yang mencoba membunuh Anda dan meninggalkan Anda untuk mati.Mengakses berbagai senjata seperti pistol, senapan, bazooka dan granat ditambah khusus lokal baru: Football Explosive.Juga mendorong puluhan kendaraan termasuk pesawat, helikopter dan tank, dan tentu saja, Anda bisa mencuri, pembelian dan mengumpulkan puluhan mobil dan sepeda motor.

Ok sobat,Sekarang Anda dapat menyesuaikan karakter Anda. Membuka banyak baju, celana, topi, kacamata dan banyak lagi yang dapat Anda kumpulkan dan gunakan untuk menyesuaikan karakter Anda.

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.gameloft.android.ANMP.GloftG4HM
or http://adf.ly/EP3uF