Mini Games Gamehouse Terbaru PC ,Android,iPhone,iPad,Mac, Safe and Secure No Trial

Need For Speed Most Wanted Game PC

Need For Speed Most Wanted Game PC-Hallo sobat pecinta game balap ,kali ini kembali kami akan mengulas dan berbagi sebuah game balap yang tentunya tidak kalah menarik dan menyenangkan dari game balap yang sudah ada.Need For Speed ​​Most Wanted adalah sebuah ras dalam game ini benar-benar sangat menarik, game yang di dukung dengan grafis dan mobil sport yang ada dalam game ini terlihat nyata, dan begitu halus karena bisa mengatur tingkat kehalusan dalam grafik ini.Sehingga Anda akan merasa bermain game balap yang sesungguhnya, disertai dengan cerita yang sangat dingin dan menantang.

Pada awal game ini Anda akan flagship dengan mobil seperti yang ada di sampul permainan, anda akan menhadapi sebuah tantangan yang pasti anda akan kalah karena dibingkai dan mobil akan diambil dari seorang bos mafia, di sini sobat gamers bisa membeli mobil baru dan mulai  petualangan standar dengan menyelesaikan misinya pada setiap tahap dengan masing-masing bos dan akan terus meningkat. Dalam game ini ada 14 bos yang akan sobat lewati dan kemudian mendapat bos besar untuk mendapatkan mobil kembali.

Dan Untuk cara menginstalnya juga sangat mudah,sobat cukup ikuti petunjuk. kami telah menyediakan 6 Bagian karena ini ukuran file sekitar 483 MB, silahkan download satu per satu setelah bahwa ekstrak dalam satu folder, kemudian menemukan file exe dan klik 2 kali alias install. Oh ya jangan lupa untuk mengisi password dengan benar ketika ekstrak karena jika salah maka tidak akan bisa di ekstrak. Sandi cukup hanya copy dan paste untuk menghindari kesalahan. Silakan mereka yang tertarik akan mencoba untuk men-download di sini gratis, tidak membayar 100% karena kita upload file sendiri. Oke sobat selamat bermain dan untuk men-download dan bermain ras balap selamat, berhati-hatilah agar terhindar dari kecelakaan